Farani, Atas Nama Cinta Itu Gue Banget

Jakarta, Single Atas Nama Cinta merupakan karya perdana Farani. Lagu ciptaan Don Kinol itu sekaligus menandai langkah panjang Farani dari dunia peran ke dunia tarik suara. Dengan mengusung genre musik dancedhut, Atas Nama Cinta mengungkap kisah gejolak asmara generasi milenial. Benar-benar soal Bucin alias budak cinta kata Farani soal lagunya.

“Kisahnya sih kaitan dengan istilah yang lagi ramai di sosmed. Kisah seorang Bucin alias budak cinta. Beberapa orang seringkali dimabuk asmara, dan tergila gila dengan cinta yang dalam istilah jaman now itu disebut dengan bucin,” ucap Farani kepada NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Soal Bucin, Farani tanpa sungkan mengungkapkan jika dirinya pun demikian saat dilanda asmara. Bahkan, Atas Nama Cinta disebut menjadi tindakan mendasar Farani kepada pasangan, meski pada akhirnya harus kecewa.

“Lagu ini sih kisah aku banget, karena kalau lagi deket sama orang, akunya pasti yang jadi budak cinta. Banyak mengalah sama pasangan dan suka memuja muja cinta,” pungkas Farani, gadis kelahiran tahun 1995 itu. NSM/(ary)


Mau tau berita lainnya seputar Farani, baca disini


Share Yah

Comments

comments

diberitain.com