Fantastis! ‘Amanah Wali 5’ Pecah Rekor Audience Share Televisi Indonesia

Jakarta, Membanggakan. Sinetron kejar tayang “Amanah Wali 5” yang dibintangi para personil band Wali; Apoy, Faank, Tomi dan Ovie, berhasil memecahkan rekor audience share di atas 40 persen.

Itu berarti, tidak hanya sinetron “Ikatan Cinta” saja yang mendapat banyak penonton, tapi sebagai sesama sinetron produksi MNC Pictures, “Amanah Wali 5” juga mampu menorehkan prestasi serupa.




Rasa bangga terhadap pencapaian “Amanah Wali 5 “ itu disampaikan langsung oleh CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo dalam unggahan di akun Instagramnya, Senin (9/8/2021).

“Congrats: audience share ‘Amanah Wali 5’ tembus 40%, menyusul ‘Ikatan Cinta’,” tulisnya.

“Amanah Wali 5” mencatat audience share di atas 40 persen dengan rating 7,9 saat menayangkan episode 124 pada Sabtu (7/8/2021) akhir pekan lalu. Episode tersebut menceritakan pernikahan Ismet dan Bu Ani.

Tentu saja, adegan-adegan di episode tersebut bertambah menarik dengan permainan para personil Wali dan pendukung “Amanah Wali 5” lainnya. Lengkap sudah episode itu menguras perasaan penonton lewat balutan drama dan komedi.

Semantara, Wali band lewat akun Instagram mereka @bandwaliofficial, menyampaikan rasa bangga yang sama. Namun, mereka tetap memastikan bahwa keberhasilan tersebut tidak mungkin dicapai tanpa penonton setia “Amanah Wali 5”.

“Syukur Alhamdulillah. Ini semua karena kalian. It’s happening. Terimakasih untuk penonton setia yang terus mendukung dan menyaksikan “Amanah Wali” sampai saat ini,” tulis Wali seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (12/8/2021).

Audience share yang dimaksud merupakan banyaknya jumlah pemirsa yang dimiliki oleh setiap stasiun televisi untuk seluruh programnya. Audience share dihitung dan disurvei oleh lembaga riset media independen yaitu Nielsen Media Research.

Data tentang audience share di semua stasiun televisi diterbitkan setiap minggu. Secara umum, RCTI menempati posisi pertama audience share dibandingkan stasiun televisi yang lain. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments