Site icon diberitain.com

Fantasi Video Klip ‘Ayo Kawin’ The Dance Company

Fantasi Video Klip 'Ayo Kawin' The Dance Company

Fantasi Video Klip 'Ayo Kawin' The Dance Company

Jakarta, Kali ini, video klip terbaru dari The Dance Company (TDC) dibintangi 3 aktor dan aktris ternama. Selain menambah daya magnet tersendiri dalam video klip yang berjudul “Ayo Kawin” tersebut, juga memperkaya Fantasi yang ada.

Nama-nama pesohor seperti Naomi Zaskia, Ibrahim Risyad dan Jihan Almira semakin menambah sensasi positif.

Apalagi sajian gambar yang sinematik dalam klip semakin menambah unsur fantasi. Terlebih video klip “Ayo Kawin” digarap sutradara muda peraih AMI Award 2021, Ivan Saputra Alam, semakin menyempurnakan konsep yang diharapkan.

“Memang konsepnya rada-rada fantasi dan diluar nalar, agak komikal ya banyak unsur slow motion,” kata Ivan Saputra Alam di kawasan Pluit Jakarta Utara, baru-baru ini.

Menurut Ivan, Kisahnya sendiri tentang pilihan seorang pria diantara dua pilihan wanita untuk dinikahi. Berbeda dengan klip sebelumnya dimana personil TDC turut menjadi pemeran dalam klipnya. Kali ini The Dance Company murni menghadirkan diri sebagai musisi dalam video klip “Ayo Kawin” tersebut.

“Kerjasama dengan band Rock besar ini pertama kalinya dan musik rock banyak penegasannya. TDC punya musik yang tegas dan berani dan konsep gila ini hanya bisa masuk dalam karyanya TDC,” pungkasnya. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version