Site icon diberitain.com

Fans ST12 Setanah Air Siap Bergerak Sambut Lagu Terbaru

Fans ST12 Setanah Air Siap Bergerak Sambut Lagu Terbaru

Fans ST12 Setanah Air Siap Bergerak Sambut Lagu Terbaru

Jakarta, Eksistensi band ST12 di industri permusikan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Kiprah sukses band ini tak lepas dari peran para fans atau penggemarnya. Karya lagu dari band bentukan Pepep ini selalu ditunggu, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dalam waktu dekat, ST12 akan merilis lagu terbaru mereka di bawah bendera NAGASWARA. Kali ini, ST12 hadir dengan 3 personil, yaitu Pepep diposisi drumer dan Indra pada bas serta vokalis yang hingga kini masih mereka dirahasiakan.

Menurut Pepep, semua fans ST12 pada posisi menunggu dan siap bergerak untuk menonton show penampilan terbaru kami dengan formasi teranyar. Sudah seminggu ini medsos ST12 banjir pertanyaan dari netizen dan penggemar. Hampir semua pertanyaannya sama, kapan rilis dan siapa vokalis baru band yang dibentuk tahun 2004 itu.

“Bagi Kami, penggemar ST12 yang menyebar di Nusantara ini adalah aset. Tanpa mereka kami bukan apa-apa. Makanya saya dan tim ST12 dari dulu selalu memaintain penggemar karya lagu kami. InsyaAllah dalam waktu dekat fans ST12 siap bergerak untuk menonton show kami,” tandas Pepep drummer ST12 yang bertangan kidal ketika ditemui siang tadi di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019).

Sementara, Indra, basis ST12 mengatakan, para pengemar band ST12 dari Aceh hingga Papua juga sudah seminggu ini sangat penasaran. Mereka ingin tahu seperti apa formasi terbaru dan seperti apa konsep musik lagu band idola mereka.

“Ini yang membuat kami semakin yakin dengan gebrakan terbaru ST12. Tunggu saja tanggal mainnya,” tambah Indra yang dulunya basis band UTOPIA itu NSM/(BBM).

Exit mobile version