diberitain.com

Faby Marcelia Salut dengan Wali Band

Faby Marcelia salut dengan para personil Wali band. Ia menyebut Wali tidak hanya dikenal sebagai band besar saja namun juga pemain sinetron. Bahkan bertahun-tahun band itu tampil di sinetron Ramadan yang tayang di RCTI.

“Salut banget sama Wali. Mereka biar sibuk nyanyi tapi tetap profesional dengan jadwal syuting dan bertahun-tahun bermain di sinetron Ramadan RCTI,” ucap Faby Marcelia saat ditemui di acara Meet & Greet Ramadan RCTI di Metropolitan Mall Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, belum lama ini.

Selain Wali, Faby Marcelia ada di antara artis-artis yang bermain dalam sinetron yang tayang selama Ramadan di RCTI. Artis berusia 29 tahun itu bermain dalam sinetron “Ramadan Pertama”. Sementara Wali bermain dalam sinetron “TKP Para Wali”.

Saat berada dengan Wali di atas panggung, Faby berkali-kali terlihat berusaha melirik ke arah para personil band yang baru merilis single religi berjudul “Pulang (Robbighfirlii)” itu. Menurutnya, personil Wali band sangat humble atau rendah hati.

“Biar nama mereka sudah besar tapi tetap terlihat low profile,” katanya.

Faby sendiri menjadi salah satu bintang di sinetron “Ramadan Pertama”. Sosok Fitri dalam sinetron yang ia perankan itu menjadi salah satu daya tarik penonton.

Mungkin sebagian netizen sudah mengetahui bahwa Faby Marcelia seringkali berperan antagonis. Ia dikenal dengan peran antagonisnya saat memainkan judul sinetron maupun film. Tapi kali ini agak berbeda.

Selain diperankan oleh Faby Marcelia, sinetron yang tayang setiap pukul 05.15 WIB itu juga dibintangi oleh Fadly Faisal, Meriam Bellina, Aurora Ribero, Tarzan dan Haji Malih. [KimSadewa]

Exit mobile version