Faank Wali Menangis Saat Nyanyi Wasiat Sang Kekasih

Jakarta, Baru sebait Faank menyanyikan pertama kali lagu ini di depan wartawan, air matanya langsung tumpah tak tertahankan. Ada kesedihan dan ketegaran serta hikmah yang bisa dipetik dari lagu “Wasiat Sang Kekasih”. Betapa terpukulnya jiwa kita, ketika ditinggal pergi oleh orang-orang yang kita cintai secara tidak terduga.

“Saya cukup berat menyanyikan lagu ini, wah pasti tidak gampang, seperti ketika saya nyanyiin lagu Yank rasanya, pasti saya nangis,” ujarnya.

Itulah sepenggal makna dari single “Wasiat Sang Kekasih” yang memperkenalkan single terbarunya setelah sebelumnya merilis single “Matanyo” yang dirilis secara serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada akhir tahun 2018 kemarin.

Single “Wasiat Sang kekasih” adalah lagu Wali yang diangkat dari kisah nyata. Lagu ini terinspirasi dari musibah Tsunami Banten dan sekitarnya. Dimana diantara para korban bukan hanya masyarakat pada umumnya, tetapi juga menimpa keluarga besar Wali.

Wali Merasa betapa tipis perbedaan antara kehidupan dan kematian. Tak peduli kepada siapapun, bahkan terhadap orang orang yang kita cintai, siapapun akan mengalaminya. Termasuk kepada personil Wali.

Konsep musik yang diusung dalam lagu ini masih tetap bergenre Pop ala Wali dengan lirik melow yang disuarakan lewat vokal khas Faank. Lirik single “Wasiat Sang Kekasih” menggiring para pendengar larut dan membayangkan betapa dahsyatnya musibah tersebut.

Ada kesedihan dan ketegaran dan hikmah yang bisa dipetik dari lagu init. Dan tentunya betapa terpukulnya jiwa kita, ketika ditinggal pergi oleh orang-orang yang kita cintai secara tiba-tiba. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com