Faank Wali, Langsung Lamar Tentuin Tanggal Nikahnya

Jakarta, Faank Wali memberi pesan kepada kaum lelaki agar jangan lama-lama berpacaran. Mending, temui orang tua si wanita, tentuin tanggal nikahnya. Ia menambahkan, dengan menikah pintu rejeki akan terbuka. Pesan yang disampaikan vokalis Wali itu tentu saja berkaitan dengan rilis single terbaru mereka, “Lamar Aku“. Lagu tersebut air play serentak di 125 radio seluruh Indonesia, Senin (21/10/2019) ini.

“Ayo, jangan pacaran lama-lama. Nanti jagain jodoh orang. Mendingan langsung lamar, samperin orang tuanya. Tentuin tanggal nikahnya, bismillah,” kata Faank sebagaimana yang diunggah dalam akun official Instagram Wali.

Tema ini disebut para personil Wali sebagai hal yang sudah mereka lalui pada fase kehidupan mereka sebelumnya. Namun demikian, Wali berupaya mengangkat tema ini dengan tujuan agar kaum lelaki lebih berani dalam mengambil sikap untuk segera menikah kekasihnya.

“Kalau sudah lamar, nikah, InshaAllah pintu rejeki akan terbuka,” lanjut Faank.

Faank sendiri adalah ayah dari 3 buah hatinya. Pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu menikah dengan istrinya, Sari Rahmani pada tahun 2006. Bagi Faank, keluarga adalah mukjizatnya di dunia. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com