Faank Bersyukur Wali Tetap Dapat Ide untuk Bikin Lagu

Jakarta,Di tengah kesibukan syuting sinetron “Amanah Wali 4”, Faank & band Wali tetap tidak melupakan akar mereka sebagai musisi. Oleh karena itu, di bulan Ramadan kali ini, Wali kembali merilis single religi bertajuk “MAMAS (Mati Masuk Surga)”.

Pengerjaan single religi itu otomatis dilakukan di sela-sela kesibukan mereka syuting. Faank, vokalis Wali, mengaku bersyukur ia dan rekannya-rekannya masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk tetap berkarya.




“Karena memang di tengah kesibukan kaya gini, kita syuting hampir tiap hari. Apoy juga harus ciptain lagu. Pasti orang semua kerja merasakan cape. Apalagi kita dengan syuting tiap hari kertemu dengan orang yang itu-itu aja, pasti bakal merasa jenuh,” ungkap Faank seperti yang dilihat NAGASWARA News di konten YouTube Wali TV, Senin (26/4/2021).

Saking sibuknya para personil Wali menjalani proses syuting sinetron, Faank bahkan melihat semula Apoy pesimis dapat menciptakan lagu religi untuk Ramadan tahun ini. Namun, sebagai sahabat, ia mengenal betul cara “memanasin” Apoy.

“Apoy kemarin pesimis, ‘udahlah pakai lagu lama aja’. Cuman cara saya menyemangati Aopy lain. ‘Lu mah Poy, bilang nggak ada-nggak ada, entar pas hari H-nya juga ada. Dan benar-benar ada. Alhamdulillah, ternyata apa yang saya ucapkan jadi semangatnya Apoy buat nyiptain lagu,” papar Faank.

Selain menyanyi, para personil Wali (Apoy, Faank, Tomi dan Ovie) memang mendapatkan kepercayan tampil sebagai bintang utama sinetron “Amanah Wali”. Seri pertama sinetron tersebut tayang di RCTI sejak tahun 2017. Ramadan ini tayang “Amanah Wali 5”.

Semula, sinetron yang syuting di lokasi MNC, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu hanya tayang pas Ramadan. Namun karena banyaknya permintaan penonton, selepas Ramadan tahun lalu, seri “Amanah Wali 4” dilanjutkan menjadi sinetron reguler.

“Alhamdulillah tapi kita masih dikasih kesempatan, masih dikasih ide sama Allah untuk berkarya yang mudah-mudahan karya ini bisa bermanfaat buat orang banyak,” ujar Faank. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments