Erni Tisya, Cerita Beruntungnya Rilis Single “Aku Beruntung”

Jakarta,Pertama kali mendengarkan lirik single “Aku Beruntung”, ciptaan Ronald Datuk, Erni Tisya merasa itu realitas yang ia alami saat ini.

Lagu yang mengisahkan keberuntungan seorang wanita seolah-olah menggambarkan apa yang dialami oleh Tisya. Uniknya lagi, Erni Tisya ketika menerima lagu ini, ia seakan mendapat keberuntungan bertubi-tubi. Bahkan baginya, syair lagu tersebut seakan menjawab semua doa-doanya selama ini.




“Pada saat saya dengarkan lagu ini, dan diberikan lagu ini, saya rasa lagu ini benar benar menjawab cita-cita saya,” papar penyanyi asli Medan itu kepada NAGASWARA News, dan awak media yang hadir ke lokasi syuting, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis, (1/4/2021).

Erni Tisya merasa, di masa pandemi ini, dirinya mendapat keberuntungan dan peningkatan derajat dari Allah SWT melalui single “Aku Beruntung” itu.

“Karena saya dipertemukan dengan salah satu label ternama (NAGASWARA) dan percaya saya untuk membawakan lagu ini,” ujarnya.

Menurutnya, barangkali jika Tisya yang membawakan, bisa beruntung, seberuntung lagu tersebut.

“Alhamdulillah, selama ini penantian saya dan kesabaran saya, dan perjuangan saya sampai di hari H ini, untuk proses syuting video klip ini cukup luar biasa dan menambah kuat karakter saya,” papar penyanyi yang mengambil konsep penampilan di video klip dengan gaya Rusia. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments