Erick SYD Dapat Tantangan Garap Lagu Dangdut

Jakarta, Setelah merilis single “Bunda” Erick Save Your Day (SYD) kini punya kesibukan baru. Ia bersama rekannya Lukas dipercaya untuk menciptakan beberapa lagu untuk penyanyi di NAGASWARA. Dua lagu yang tengah digarap vokalis SYD ini lagu berirama dangdut.

“Sebuah tantangan buat Erick dan Lukas untuk menggarap lagu dangdut. Lagu untuk Denias dan Ilham ini memang lebih kental dengan nada pop. Namun kedua penyanyi ini punya suara dengan cengkok dangdut yang kental,” ungkap Erick SYD saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (03/12/2020).

Selain Ilham dan Denias, Erick dan Lukas juga dipercaya membuat lagu untuk penyanyi pendatang baru yaitu Trayen dan Dera. Namun kedua penyanyi pendatang baru ini dianggap biasa karena mereka memilih genre pop. Sedangkan Denias dan Ilham adalah dua penyanyi dangdut yang sudah dianggap memang mereka spesial di genre ini.

“Selain menggarap lagu untuk penyanyi-penyanyi di NAGASWARA, kita juga sedang menggarap single terbaru untuk SYD. Rencananya akan kami rilis tahun depan. Mau tahu seperti apa, karya-karya kami berdua kita tunggu tanggal mainnya,” pungkas Erick yang juga tengah berbisnis kaos jumputan di luar profesinya sebagai musisi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com