Eric SYD Ciptain Lagu Baru buat Ully Moch

Jakarta, Beberapa waktu kemarin, Ully Moch sedang mencari lagu untuk dinyanyikan. Untung saja, Eric personel SYD (Save Your Day), punya stock beberapa judul single yang belum ada penyanyinya.

“Mungkin ternyata jodoh dengan Ully, ada satu lagu yang nemplok dengan karakter vokalnya,” terang Eric, personel SYD kepada NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

Menurut pencipta single “I Love You Yes I Do” tersebut, syair lagu ini cukup menarik. Dimana sudah lama ada seseorang yang lumayan lama menaruh hati kepada seseorang.

“Ada seorang wanita jatuh cinta, dia senyum aja aku senang banget. Gue berharap kamu juga suka sama aku. Makanya judulnya ‘I love You Yes I Do’,” papar Mahasiswa Alumni Universitas Mercubuana, Jakarta ini.

Menurut rekan duet Lucas SYD ini, musik lagu ini digarap Daniel Thamrin. Ia berharap tidak akan membosankan di mata masyarakat.

“Bagus, dan diarransemen Koh Daniel Thamrin. Kebetulan emang pas datang, Ully Moch bilang, aku pengen yang 80an-90an,” beber Eric.

Dan saat pertama kali mendengar lagu ini, Ully Moch langsung keceploasan. “Kayaknya cocok dan lucu nih, jadilah musiknya, back to 80-90an,” ujar Eric yang melihat musik itu kadang hanya muter-muter saja, seperti dunia fashion. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com