Eny Sagita Senang, Viewers Lagunya di YouTube Bergerak Naik

Jakarta, Penyanyi dangdut koplo Eny Sagita mengaku bersyukur melihat pergerakan viewers single terbarunya, “Sederhana Caraku Mencintaimu” di YouTube. Menurutnya, dalam dua bulan terakhir, viewers lagu tersebut meningkat tajam.

Video klip single ciptaan Pup Pup Whelly itu diketahui diupload NAGASWARA di YouTube pada akhir bulan Maret 2020 yang lalu. Hingga kini, lagu tersebut sudah dikunjungi lebih dari 100 ribu viewers.

“Alhamdulilah single aku yang dirilis di NAGASWARA diapresiasi positif, terutama para penggemar setia karya lagu-lagu aku. Respon dari mereka positif, semoga setelah ini kerjasama bisa berlajut ke single berikutnya,” ungkap Eny Sagita saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (10/8/2020).

Menurut Eny, saat ini, hampir semua penyanyi berkreatif lewat digital medsos, di antaranya IG dan YouTube. Hal itu juga dilakukan Eny Sagita dalam mengsinkronisasi kemauan para penggemar setianya.

Selain meng-upload lagu-lagunya di YouTube, Eny yang populer di Pantura (Pantau Utara Jawa) itu membuat beragam konten. Karya-karya kreatif itu kemudian dinaikkan ke beberapa akun miliknya di YouTube.

“Di YouTube itu harus benar-benar kreatif. Siapa yang kretaif dan menjaga irama pembuatan kontennya, itulah yang akan jadi pemenang,” kata Eny, kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, tahun 1984 itu.

Mempersembahkan karya lagu ke pecinta musik di tanah air, saat ini salah satunya melalui You Tube. Tentunya dengan kemasan yang ekslusif dari brand label musik terkenal, salah satunya NAGASWARA. Lewat jalinan kerja sama yang harmonis, akan tercipta produk unggulan di pasar musik Indonesia.

“Aku senang dan bangga bisa bekerjasama dengan NAGASWARA. Apalagi, viewersnya ada peningkatan di YouTube untuk single ‘Sederhana Caraku Mencintaimu’,” tambah penyanyi yang populer lewat jargon “Asolole” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com