Energiknya Berty Tilarso di BreakDutBeat

diberitain.com – Jakarta, Energi Berty Tilarso sebagai wanita usia baya kelahiran Juli 1949 tampil jauh dari sosok kebanyakkan wanita seusianya. bersama para instruktur kebugaran di Gedung Puri Saras Bintaro Sektor 7, semangat dan energinya ,pasti tak akan menyangka dengan usianya Berty dapat memeragakan gerakkan kebugaran yang belum tentu bisa dilakukan orang yang jauh lebih muda.

Profesi Master Trainer dan juga pakar dari fitness. Sejak tahun 1985 Berty cukup dikenal dan banyak mengeluarkan instruktur senam berkualitas dari didikannya. Dengan tujuan memberikan kebugaran, peningkatan daya tahan tubuh, dan membangkitkan kegembiraan dan kebahagian kepada wanita & ibu-ibu yang menjadi siswanya , Berty terus menerus berkreasi gerakan-gerakan senam Hip Hop, Pilates dan lain-lain.

Kini di usianya yang ke 68, Berty terlihat makin perkasa dan masih terus berkarya memberikan pengajaran senam. Bersama NAGASWARA karya – karya Berty Tilarso sudah mencapai lebih dari 40-an Album video senam.

“Jangan lupa beli ya karya terbaru dari aku BreakDutBeat dikemas dengan lagu Wali dari Nagaswara. tentunya gerakkan untuk kebugaran dan pembentukkan tubuh bagian atas dan bawah. Untuk semua usia terlebih untuk sekitaran usia aku,” ucap Berty Tilarso di Puri Saras Bintaro Tangerang (19-3-2017). NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments