Endang Raes Rombak Total Aransemen E Masbuloh

Jakarta, Sesuatu yang dipersembahkan kembali pasti memiliki nilai lebih. Seperti halnya dengan aransemen single “E Masbuloh” yang direpackage ulang oleh Endang Raes untuk Duo Kalajengking.

Pencipta single “E Masbuloh” itu memasukkan beberapa instrumen baru dengan kemasan yang lebih nyaman dan kekinian. Itu artinya, pencipta lagu “Suamiku Kawin Lagi” tersebut mengaku, telah merombak total bagan dan notasi musik dari lagu “E Masbuloh“.

“Ya pasti ada instrumen baru, yang kekinian, tapi memang rombak total sih,” terang Endang Raes, kepada NAGASWARA News, pada hari Senin (24/8/2020) di Studio MGS, Salemba, Jakarta Pusat.

Menurut pengusaha kuliner Ayam Bakar asal Sukabumi, Jawa Barat itu, banyak lead musik di bagian aransemen single “E Masbuloh” yang disusun ulang.

“Masih dancedhut, tapi enggak jauh dari situlah. Cuma ada perubahan lead-leadnya, dan diketemukan sesuatu yang baru,” tambahnya.

Sebelumnya, lagu ini pernah hits di tahun 2014 dan dinyanyikan oleh 2UNYU2. Sintya Rizke dan Wisty Kanza, personil Duo Kalajengking, berjanji memberikan warna dan cengkok tersendiri di single “E Masbuloh” versi mereka. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com