Enam Tahun Menikah, Ini Doa Fitri Carlina dan Suami

Jakarta, Tidak terasa, pernikahan pedangdut Fitri Carlina dan suaminya Hendra Sumendap, sudah masuk tahun ke-6. Pasangan itu menikah di kediaman Fitri Carlina di Banyuwangi, Jawa Timur pada Selasa (9/12/2014), dan resepsi pernikahannya digelar di Hotel Atlit Century, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014).

Lewat akun Instagramnya, Fitri Carlina mengupload videonya bersama sang suami. Pasangan penyanyi dan pilot itu saling mendoakan agar dapat hidup bersama, saling mengisi sampai akhir hayat. Fitri juga tak lupa berdoa agar segera mendapatkan momongan.

“Happy anniverssary ayah. Semoga sayang selalu, bahagia selalu, ayahnya makin sabar yah. Doa ayah apa? ucap Fitri Carlina sambil mengecup mesra kepala suaminya seperti yang dilihat NAGASWARA News di IG Fitri Carlina, Rabu (11/12/2019).

“Bisa bareng-bareng sampai tua. Saling suport, saling mengisi yah,” jawab Hendra Sumendap ikut mendoakan perayaan 6 tahun usia rumah tangganya bersama sang istri.

Seperti diketahui, pernikahan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap belum dikarunia anak. Padahal, pasangan itu sudah mencoba bernagai cara hingga metode bayi tabung. Tak salah jika di perayaan ulang tahun perkawinan mereka kali ini, Fitri tetap berharap segera diberi momongan oleh Tuhan.

“Mudah-mudahan kita cepat diberi momongan, ya. Aamin,” tambah Fitri dalam doanya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com