Enam Tahun Bersama, Fitri Carlina Doa Sehidup dan Sesurga dengan Sang Suami

Jakarta, Tanggal dan bulan sekarang, enam tahun yang lalu, Fitri Carlina melangsungkan pernikahannya dengan pilot bernama Hendra Sumendap.

Di hari ulang tahun pernikahannya kali ini, Fitri mendapatkan kejutan buket mawar cantik warna merah putih dari sang suami.




Buket mawar itu dikirim suaminya Hendra, ke studio NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat saat Fitri tengah take vocal untuk single terbarunya.

Kertas berisi pesan di atas buket bunga itu tertulis; “Happy Anniversarry My Beloved Wife”, from; Hendrawan Sumendap.

“Ya, ini dikasih sama Mas Hendra. Padahal tadi dia di rumah. Lagi belajar untuk ujian pindah pesawat ke jenis Airbus. Sebelumnya kan dia bawa Boeing,” terang Fitri Carlina yang mengaku “surprise” mendapat kiriman buket bunga dari sang suami, Jumat (11/12/2020).

Tanpa menunggu lama, Fitri langsung menghubungi Hendra lewat video call WhatsApp. Di seberang sana tampak wajah Hendra yang tersenyum dan terus mengucapkan selamat merayakan hari pernikahan kepada istrinya.

“Selamat hari ulang tahun pernikahan ke-6 ya, sayang,” ucap Hendra kepada Fitri Carlina. “Maaf, lagi sibuk belajar. Sekarang sudah nggak terbang selama tiga minggu. Belajar terus,” tambah pilot Garuda itu.

Sebelumnya, Fitri Carlina juga sempat memposting foto berdua sang suami dalam balutan baju adat Osing Banyuwangi Mupus Braen dan hiasan rambut Gebyar Kembang Dermo lewat akun Instagramnya.

Momen tersebut diambil saat keduanya menggelar resepsi pernikahan di Hall Mahkota Hotel, Genteng, Banyuwangi, Kamis (11/12/2014).

“Do’a ku sederhana. Semoga kita menjadi jodoh sehidup sesurga dan diberkahi langkah kita oleh Allah SWT.. Aamiin YRA,” tulis Fitri Carlina di akun Instagramnya, Jumat (11/12/2020).

Fitri Carlina menikah dengan Hendra Sumandap di rumah kediaman orang tua pelantun “ABG Tua” itu di Banyuwangi, Jawa Timur pada Selasa (9/12/2014).

Sementara, acara resepsi keduanya digelar di Hall Mahkota Hotel, Genteng, Banyuwangi, pada Kamis (11/12/2014).

Rentetan momen istimewa keduanya diakhir dengan resepsi sekali lagi di Hotel Atlet, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014). Sekirat 500 an tamu hadir dalam acara itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com