Elsa Safira, Semoga “Engkau Yang Terindah” Bisa Jadi Doa

Jakarta, Penyanyi cantik asal Kediri, Jawa Timur, Elsa Safira, baru merilis single terbarunya bersama NAGASWARA. Elsa menyanyikan lagu dangdut koplo ciptaan Maxi Mamiri berjudul “Engkau yang Terindah”. Ia berharap, kisah dalam lagunya dapat menjadi doa buat siapa saja yang mendengarnya.

“Sekali saya dengar lagu ini, saya sudah dapat feel-nya. Pas take vokal juga dapet, juga saat pengambilan video. Apalagi dalam liriknya, kalau saya cermati, ini persis dengan kehidupan saya,” ungkap Elsa Safira saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (15/6/2020).

Menurut Elsa, kisah yang ada dalam lagu “Engkau Yang Terindah”, kurang lebih sama dengan kisah percintaan yang pernah ia alami. Single ini bercerita tentang harapan memiliki kekasih sejati, atau keinginan untuk memiliki cinta terakhir.

“Saya juga pernah ngalamin kaya gini. Saya pernah curiga dengan pasangan, karena lama banget nggak balas Whats’Up. Makanya saya berharap lagu ini bisa jadi sebuah doa, di mana itu yang terindah dan jadi yang terakhir,” terang penyanyi kelahiran 1 Mei 1994 itu jujur.

Single “Engkau Yang Terindah” menjadi langkah perdana Elsa Safira di NAGASWARA. Tak hanya berharap lagunya dapat menjadi kisah nyata buat pendengarnya, Elsa juga memiliki harapan besar agar makin dikenal dengan menjadi artis NAGASWARA.

“Harapan saya bisa jadi yang lebih baik lagi. Dimana dalam bernyanyi juga selalu diterima sama semua, dan mudah-mudahan karena sekarang di NAGASWARA, karirnya ke depan bisa semakin baik lagi,” tambah penyanyi yang juga lulusan Ekonomi Managemen di Universitas Nusantara PGRI Kediri tahun 2015 itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com