Site icon diberitain.com

Ellan Uno yang Berwajah Mirip Sandiaga Uno

Ellan Uno yang Berwajah Mirip Sandiaga Uno

Ellan Uno yang Berwajah Mirip Sandiaga Uno

Jakarta, Ellan Uno, penyanyi yang dikenal lewat single bertajuk “Panik”, mengaku tetap aktif meski kondisi pandemi Covid-19 masih membatasi kegiatan para musisi di dunia hiburan.

Ellan Uno menyebut, hilangnya sumber utama mata pencarian musisi menjadi “kiamat kecil”. Oleh karena itu, musisi harus bisa putar otak demi bertahan untuk kelangsungan hidup.

“Musisi itu nyawanya di panggung. Selama pandemi hampir dua tahun ini saya harus putar otak untuk bisa bertahan. Semoga masa-masa sulit ini segera berlalu,” terang Ellan Uno, penyanyi jebolan “Rising Star Indonesia” yang wajahnya mirip Menteri Sandiaga Uno itu.

Di masa pandemi dan berlakunya PPKM, ruang gerak musisi serba terbatas, terutama dalam melakukan aktifitas bermusik, semuanya serba online.

Butuh adaptasi dari konvensional ke virtual, dan semuanya wajib dijalani. Terlepas dari hal tersebut, Ellan Uno yakin nasib musisi nantinya akan kembali normal dan jauh lebih baik.

“Berkaitan dengan pandemi banyak sekali live music yang ditutup. Saya berharap pemerintah bisa memberikan solusi terkait hal tersebut, mungkin dengan menambah siaran musik di televisi baik televisi swasta atau nasional. Selalu libatkan musisi ataupun seniman agar tidak semakin terpuruk dalam kondisi seperti sekarang,” papar Ellan Uno. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version