Ellan Uno Tak “Panik” Jadi Solois

Jakarta, Ngeband dan dikenal sebagai anak band sempat jadi nafas bagi penyanyi solo pendatang baru, Ellan Uno. Kematangannya dalam bermusik justru diakui bermula dari perjalanannya ngeband di sejumlah kafe.

Dalam satu kesempatan, pemilik nama lengkap Ellan mengajukan diri menjadi vokalis band Lutvia. Sayang, lewat audisi, ia tidak terpilih bergabung dengan band tersebut. Namun, kenyataan tersebut justru membuka jalan lain bagi Ellan untuk berkarir di dunia musik.

“Awalnya saya kenal dengan para personil band Lutvia, lalu mengajukan diri jadi vokalisnya. Saya ditawari dua lagu, satu untuk band dan satu lagi untuk solo,” ucap Ellan Uno kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Dalam audisi tersebut, suara Ellan dianggap tidak cocok menjadi vokalis band. Karakter vokalnya malah dianggap kuat tampil solo membawa contoh lagu yang diberikan.

“Ternyata, saya lebih cocok membawakan lagu solo. Dengan band Lutvia malah dirasa tidak sesuai,” terang Ellan yang juga sempat berlaga dalam ajang “Rising Star Indonesia 2019“.

Di bawah bendera NAGASWARA, Ellan kemudiaan dipercaya membawakan single solo perdananya yang berjudul “Panik“. Sangat menghanyutkan mendengar suara Ellan menyanyikan lagu pop mellow itu. Sebagai penyanyi, ia mengaku sudah siap tampil solo atau ngeband.

“Nggak kecewa saat diputuskan jadi penyanyi solo saja dibanding jadi vokalis band. Sebagai seorang penyanyi, saya siap di posisi mana saja,” pungkas penyanyi berusia 27 tahun itu. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com