Ellan Uno Ingin Manggung Bareng Sandiaga Uno

Jakarta,Penyanyi muda Ellan Uno yang terkenal lewat ajang nyanyi “Rising Star Indonesia” RCTI tahun 2019, tengah mempersiapan single keduanya. Sebelumnya, ia merilis debut single “Panik” ciptaan Hendy Irvan dan Sam Song.

Rencananya, single kedua penyanyi muda yang wajahnya mirip Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno itu, akan jadi bagian dari original soundtrack track short movie “Lagu Untuk Nada”.




Mengenai hal tersebut, Ellan panggilan akrabnya, memaparkan kepada NAGASWARA News, Kamis (29/4/21).

“Syukur Alhamdulillah, InsyaAllah dalam waktu dekat short movie ‘Lagu Untuk Nada’ dirilis di YouTube. Kebetulan di film cerita pendek itu aku jadi pemeran utama, bersama Nadia Edrea dan Ardy Rexy. Dan single kedua aku jadi theme song-nya,” terang lelaki kelahiran Jakarta, 22 Januari itu.

Mengenai wajahnya yang mirip menteri Sandiaga Uno, ini dirasakannya sejak Ellan tampil live di panggung “Rising Star Indonesia” yang disiarkan di RCTI kemudian diupload di YouTube.

Banyak penggemar dan netizen mengomentari di YouTube dan IG. Apalagi, di belakang namanya ada embel-embel “Uno”. Penampilannya juga tidak pernah lepas dari kacamata, persis Sandiaga Uno.

“Terimakasih atas apresiasinya. Semoga aja aku bisa bertemu dan manggung bareng dengan Pak Sandiaga Uno, apalagi beliau pemusik juga,” harap Ellan Uno. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments