Ellan Uno Happy Ending Meskipun “Panik”

Jakarta, Penyanyi pendatang baru NAGASWARA Ellan Uno menghadirkan single yang bermain dirasa galau dengan judul “Panik”. Single Panik bercerita tentang kisah cinta yang terpisah jarak dan waktu (LDR) karena lelaki harus pergi meninggalkan kekasihnya karena tugas. Kemudian karena kesibukan masing-masing, menyebabkan komunikasi mereka agak terganggu. Namun, di tengah rasa resah dan kegalauan Ellan malah menerjemahkannya dengan senyuman.

“Single “Panik” ini happy ending sih pesannya. Karena itu dalam video klip akunya nyanyi sendu tapi malah senyum .Karena aku ingin berpesan aku panik dan berbicara kepada Tuhan dan meyakini kebahagian akan datang,” jelas Ellan Uno di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.Selasa (18/2/2020).

Panik” sendiri diciptakan oleh Hendy Irvan dan Sam Song. Sam Song sendiri hadir dalam pembuatan klip “Panik” dan menjaga pesan “Panik” sesuai dengan karyanya. Yaitu saling mempercayai dan meyerahkan kepada yang Maha Esa.

“Lagunya berkisah tentang LDR dan pesan yang mau disampaikan ialah saling percaya. Juga seringlah berbicara kepada Tuhan,” pungkas Ellan Uno. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com