Ellan Uno Bintangi Short Movie “Lagu Untuk Nada”

Jakarta,Solois pop Ellan Uno yang terkenal lewat ajang nyanyi “Rising Star Indonesia” RCTI tahun 2019, ternyata juga punya kampuan dalam berakting. Hal tersebut dibuktikan pelntun single “Panik” itu saat menjadi bintang utama pria short movie “Lagu Untuk Nada”.

Short movie buatan Pulang Production itu dirilis di akun YouTube Pulang Production pada Jumat (30/4/2021) hari ini. Tak hanya berakting, single kedua Ellan, “Ilusi”, juga dipasang sebagai back sound film tersebut.




Ellan Uno mengungkapkan, penampilannya dalam short movie itu menjadi wadah aktingnya yang pertama. Ia berharap, penampulannya dalam film tersebut tidak mengecewakan para penggemarnya.

“Syukur Alhamdulillah, short movie ‘Lagu Untuk Nada’ sudah bisa disaksikan di You Tube mulai hari ini. Ini akting pertamaku. Semoga aja aktingku nggak malu-maluin yaa,” ujar Ellan Uno kepada NAGASWARA News, Jumat (30/4/2021).

Penyanyi berkacamata yang wajahnya mirip Sandiaga Uno itu bersyukur, dalam short movie “Lagu Untuk Nada”, ia juga ikut menyanyikan lagu terbarunya, “Ilusi”. Lagu ini sekaligus menjadi single kedua Ellan yang akan dirilis NAGAWARA.

“Semoga single ‘Iusi’ ini diterima pecinta musik dan film tanah air, terutama yang menggemari short movie,” harap penyanyi yang juga pandai bermain gitar itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments