Elkasih Merdeka Bersama NAGASWARA

Jakarta, Kemerdekaan atas Hak Cipta Musik di tanah air sempat terbelenggu untuk band Elkasih. Band dengan karya hits “Kau Tigakan Cinta” sempat mengaku teraniaya dengan kondisi mereka. Bersama NAGASWARA, Elkasih band dengan personil El Ibnu, El Ari, El Binbin, El Fajar dan El Arif mencoba membuka harapan baru.

“Akhirnya kami telah memerdekakan grup kami Elkasih yang sempat disandera oleh pihak-pihak yang tidak mau bertanggung jawab. Akhirnya kami berlabuh di label yang kami bisa percaya dan bisa mengelola lagu kami dengan baik yaitu label NAGASWARA ” ucap El Ari personil band Elkasih di NAGASWARA.

Bersama NAGASWARA Elkasih yakin bisa berkarya lebih baik lagi . Langkah ini juga sebagai keinginan dari El Ibnu untuk bersama NAGASWARA. Dengan kondisi terbatas kini Elkasih menyiapkan formula baru untuk tetap berkarya di industri musik Indonesia.

“Kita datakan 13 lagu di NAGASWARA rencananya kita akan pilih lagu yang bisa di recycle lagi . Selain itu kita punya rencana ke depan untuk audisi vokalis baru untuk Elkasih legacy karena El Ibnu dengan kondisinya sekarang tidak bisa bernyanyi. Tetapi kita solid dengan El Ibnu yang tetap di dalam Elkasih selamanya,” pungkas El Ari berharap kembali eksis di musik tanah air. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com