Site icon diberitain.com

Electronic Dance Melayu ala Neverrtale X Charly VHT Lahir

Electronic Dance Melayu ala Neverrtale X Charly VHT Lahir

Electronic Dance Melayu ala Neverrtale X Charly VHT Lahir

Jakarta, Ide kreatif Charly VHT tampaknya tidak mengering, bersama dua anak muda yang tergabung dalam grup Neverrtale, Charly akan merilis single terbaru berjudul “Rembulan”.

Untuk project terbarunya itu, Charly memutuskan untuk tampil featuring. Selebihnya, ia lebih mendorong dua personil Neverrtale yakni Rizal dan Ritchie untuk berkarya. Tak salah jika Charly pun menyanyikan lagu ciptaan Rizal.

“Project kali ini sangat berbeda dengan biasanya. Kebetulan aku sengaja untuk membuat sesuatu yang lebih fresh. Aku diajak gabung untuk featuring sama grup Neverrtale. Mereka grup EDM dan ini sangat menarik,” terang Charly VHT kepada NAGASWARA News belum lama ini.

EDM yang dikedepankan Neverrtale X Charly VHT adalah Electronic Dance Melayu. Bukan yang lain. Nama Charly VHT sejak membangun grup ST12 di tahun 2004, sudah sangat identik dengan warna musik Melayu. Lebih-lebih pada cara bernyanyi musisi 42 tahun itu.

Menurut Charly VHT, single “Rembulan” tampil sangat beragam. Beberapa style dan warna musik ikut membalut lagi tersebut seperti American style, tradisional, rap, reggae dan Melayu tentu saja.

“Kalau Melayu karena aku yang menyanyi, jadi ya sudah merasa tidak asing lagi. Secara hearing, orang pasti bilang ‘O, Charly arahnya pasti Melayu’. Tapi ini kan sebenarnya satu perpaduan yang sangat baru,” tambah pencipta sejumlah lagu hits itu.

Soal menyanyikan lagu ciptaan Rizal, Charly VHT tidak mempersoalkan. Sebaliknya, ia jutru ingin agar anak-anak muda dengan bakat besar dapat kesempatan untuk mengembangkan karir mereka di dunia musik.

“Aku dengar lagunya juga oke. Jadi ini sesuatu buat aku, terobosan baru. Sesuatu yang baru intinya, untuk penikmat musik dan di aku. Konsep-konsep musiknya juga kekinian,” jelas Charly VHT. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version