Site icon diberitain.com

Eksistensi Kerispatih Masih Menggebrak Panggung Musik

Jakarta – Kerispatih dengan formasi terkini Fandy (vokal), Anton (drum) dan Arief (gitar) masih menunjukan eksistensinya di panggung konser. seperti baru-baru ini, band asal Jakarta tersebut menunjukkan taringnya di perhelatan event musik Festival Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan yang berlangsung beberapa waktu lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Band Kerispatih merupakan deretan band papan atas tanah air yang masih diperhitungkan, terbukti dengan konser out door terakhirnya itu yang disaksikan sekitar 10 ribu penonton, dan juga diapresiasi media besar Indonesia dalam pemberitaan. Mengenai hal ini disampaikan personil Kerispatih kepada NAGASWARA News, Jumat (13/5/22).

“Kita juga nggak nyangka ternyata sambutan penonton sangat luar biasa, dan konser Kerispatih di event Festival Big Bang Jakarta 2022 yang lalu diapresiasi oleh media nasional,” ujar Fandy.

Menurut Arief, konser di JIExpo yang bertepatan dengan bulan Ramadan itu juga bertepatan dengan HUT Kerispatih yang ke 19. Saat konser melibatkan musisi additional, ada Dennis Nussy di keyboard dan Samueltrino pada bas.

“Semoga saja dengan Kerispatih formasi teranyar bertiga ini, konser Kerispatih masih dinanti masyarakat tanah air,” tegasnya. (BBM/Kim)

Exit mobile version