Eksis di Blantika Musik, Awalnya Nirwana Band Hanya Kuda Hitam di Percaturan Musik

Jakarta,Istilah “kuda hitam” adalah juara atau pemenang yang tak diperhitungkan sebelumnya dalam sebuah pertandingan.

Hal ini juga pernah dialami grup musik Nirwana dengan formasi terkini, Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gutar), Rafael (gitar), dan Teguh (keyboard). Mereka bagaikan “kuda hitam” awal terjun di percaturan musik tanah air.




Tiba-tiba dengan single pamungkasnya yang berjudul “Sudah Cukup Sudah”, melambungkan nama band asal Subang, Jawa Barat itu ke seluruh penjuru tanah air hingga negara negara bagian di Asia.

Ini yang tak mungkin terlupakan oleh para personilnya, seperti yang mereka ungkapkan kepada NAGASWARA News, Kamis (25/2/2021).

“Sampai kapanpun NIRWANA band siap dijuluki kuda hitam dalam percaturan musik Indonesia, karena awal kami berkiprah dan eksis di blantika musik tahun 2012 kami ibarat kuda hitam. Kekuatan kami adalah karya lagu dan doa serta usaha,” jelas Hendry.

Saat ini band Nirwana yang baru saja merilis singlenya di stasiun radio se-Indonesia, dalam waktu dekat akan meluncurkan video klip terbarunya. Sesuai harapan para penggemarnya, personil Nirwana juga punya keinginan yang besar agar single terbarunya mengulang sukses.

“Kami berdoa agar single terbaru Nirwana akan jadi kuda hitam setelah peluncuran video klipnya di YouTube. Mohon doanya yaaa… ,” harap Uzil. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com