Eko Pratomo Sebuah Pengharapan

Jakarta, Single “Harapku” menjadi keyakinan baru untuk penyanyi solois Eko Pratomo membuka karir bersama label NAGASWARA. Karya “Harapku” sendiri sempat dipopulerkan pencipta lagunya Dudi Adipati dalam format Duo Achie. Berbeda dengan format terdahulunya “Harapku” versi Eko Pratomo lebih terasa black pop dan menyuarakan kaum adam.

“Pengharapan seorang laki-laki mencintai seorang yang hanya menganggapnya sebagai teman.Dia sedih,terluka ataupun bahagia si pria selalu berada disampingnya dan hanya bisa berharap si cewek mau menerima cintanya. sampai terakhir kalipun si cewek menyakitinya sicowok selalu berharap,” ucap nya menceritakan makna dari single “Harapku”.

Video klip “Harapku” telah hadir dalam YouTube NAGASWARA Official. Digarap oleh sutradara Bima X video klip “Harapku” Eko Pratomo lebih menuturkan makna lirik dalam visualnya.

“Konsepnya story telling tentang lirik lagu dimana Eko menginginkan si temen wanita untuk menjadi miliknya.tapi si wanita sudah memiliki kekasih lain dan selalu mementingkan cowok lain dibanding Eko. kisah sebuah pengharapan Eko inilah yang menjadi tema utama video klip “Harapku”,” pungkas Bima X sutradara klip di studio Organik Jakarta Selatan. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com