Eddy Law Syuting Acara Kabar Misteri Jak TV

diberitain.com – Jakarta, Misteri angkernya Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut sudah menjadi cerita berbau mistis di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah cerita pastur kepala buntung yang membawa anjing sering terlihat di pemakaman ini. Bersama acara Kabar Misteri yang tayang di stasiun televisi Jak TV, Eddy Law penyanyi, pengacara dan yang juga seorang spiritualis mencoba mengungkap misteri itu.

“Hari ini saya diminta tim Kabar Misteri dari Jak TV untuk mengungkap misteri apa saja yang ada di pemakaman Jeruk Purut ini. Setibanya di sini saya sudah berinteraksi dengan mahluk halus penghuni Jeruk Purut. Salah satunya, sosok pocong dan kuntilanak. Dari sebuah pohon, sosok mahluk halus ini mengeluarkan bau tidak enak hingga saya sempat muntah,” ungkap Eddy Law saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting.

Bersama Tim Kabar Misteri Jak TV, Eddy mencoba meminta ijin kepada sebuah makam seorang syekh tertua yang ada di makam tersebut. Setelah berdoa, tiba-tiba salah seorang tim Kabar Misteri Jak TV ditengarai dimasuki makhluk halus. Dengan sigap Eddy Law mengeluarkan sosok tersebut dari tubuh kru Kabar Misteri Jak TV.

“Saat kami tengah berdoa dan meminta ijin di makam sesepuh di sini, tiba-tiba ada sosok iblis masuk ke salah satu kru. Untung saya lihat dan mengeluarkan sosok tersebut,” kilah Eddy Law.

Dalam kesempatan tersebut, Eddy Law mendatangi empat tempat yang dianggap horor di makam tersebut. Diantaranya pohon kembar yang disinyalir ditempati dua kuntilanak, kemudian sumur tua, pohon tua dan makam keramat.

“Setelah memeriksa ke empat tempat tersebut, banyak interaksi dari para makhluk halus penghuni tempat itu. Bahkan ketika saya berinteraksi di sebuah sumur, saya sempat kehabisan energi. Ada sosok makhluk korban pemerkosaan yang mencoba berinteraksi dengan saya. Selain itu ada juga beberapa sosok makhluk yang mencoba menampakkan diri di hadapan saya, mau tahu seperti apa serunya investigasi saya di makam Jeruk Purut, saksikan Kabar Misteri Jak TV pada hari Sabtu 28 April 2018 pukul 23:30 WIB, salam misteri,” pungkas Eddy Law. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com