Site icon diberitain.com

Eddy Law – Suara Hati

EDDY LAW SUARA HATI

EDDY LAW SUARA HATI

“Kuingin menepis bayangmu tuk melupakan masa lalu, namun dipelupuk mataku wajahmu selalu terbayang,.… Jujur saja aku masih cinta, jujur saja aku masih sayang ….”

Sepenggal bait diatas adalah lagu ciptaan Youngky RM yang siap dirilis dengan penyanyi  Eddy LawEddy Law  atau pria bernama DR (Cand) Eddy RH. SH. MH. adalah dosen pidana fakultas hukum disalah satu perguruan tinggi di kota Lampung.

Eddy dikenal bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai pengacara handal dalam menyelesaikan berbagai persoalan di dunia hiburan Tanah Air. Bukan itu saja kegiatannya sebagai dosen perguruan tinggi menambah nilai untuk semakin dikenal dan memiliki fans  sampai ke mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Brunei, Taiwan.

Kegiatan sebagai kuasa hukum tidak menyurutkan jiwa bermusiknya, terbukti  sampai saat ini sudah 4 lagu yang berhasil dirilis di NAGASWARA seperti  “Mimpi Semalam”, “ Bojo Selingan”, “Ditikam Cinta”, dan yang terbaru ini adalah “Suara Hati”.

Lagu “Suara Hati” merupakan lagu yang sangat tepat dengan tarikan vokal Eddy  Law sehingga mengingatkan kita akan lagu-lagu pop lama bernuansa cinta.

Lagu ini berkisah tentang  perasaan yang tak bisa melupakan masa lalu, perasaan cinta yang selalu terbayang, perasaan cinta yang abadi dan selalu hadir dan tak mau berpisah, namun itu semua menjadi  tak mungkin bisa bersatu karena ada jarak pemisah diantara keduanya.

Eddy Law sebelum masuk NAGASWARA ternyata sudah memiliki album yang beredar di Malaysia dan sukses. Ketika aktif kembali di Indonesia sebagai dosen dan pengacara, ternyata hobi bermusiknya tidak ia tinggalkan. Lewat perjuangannya menjadi kuasa hukum di NAGASWARA,  maka kesempatan bermusiknya menjadi ia alirkan lewat payung NAGASWARA.

Semoga perjuangan Eddy Law membantu dalam memberantas pembajakan hak cipta dan membela hak-hak musisi dapat terwujud, sehingga karya para musisi semakin dihormati dan berpenghasilan baik untuk kesejahteraannya. Dan imbasnya, karya bernyanyi Eddy Law pun bisa menjadi bagian penting bagi kemajuan musik Indonesia. (PR)

Artis    : EDDY LAW
Single    : “Suara Hati”
Ciptaan     : Youngky RM
Label    : Big Indie NAGASWARA
Rilis    : Desember 2016

Exit mobile version