Eddy Law Siap Berbagi “Asmara 1000 Malam” dengan Sofie Angel

Jakarta, Setelah berduet dengan penyanyi cantik Neng Oshin lewat single “Adinda”, kini Eddy Law penyanyi yang suaranya dibilang mirip penyanyi Deddy Dores bakal berduet dengan penyanyi cantik Sofie Angel. Sebuah single berjudul “Asmara 1000 Malam” sudah ia ciptakan bersama pencipta lagu legendaris Yongky RM.

“Lagu ini saya ciptakan enam bulan lalu, setelah lagu “Resah” dirilis. Lagu “Asmara 1000 Malam” liriknya saya tulis sendiri dan nada lagu saya garap bersama Yongky RM. Lagu single ke 7 saya kali ini berjudul Asmara 1000 Malam, saya menggandeng Sofie Angel salah seorang penyanyi di Indonesia yang track recordnya sudah lumayan baik dan berpengalaman diblantika musik. Banyak karya karya lagu Sofie Angel dan suaranya mendukung untuk diajak berduet di lagu saya kali ini,” ungkap Eddy law saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22/11/2018).

Sebelum rekaman, Sofie Angel sempat dites oleh Yongky RM. Setelah dites Sofie dapat duet dengan Eddy Law karena suaranya memenuhi syarat seperti yang diharapkan Yongky RM.

“Lagu “Asmara 1000 Malam” bercerita perjalanan cinta seseorang kurang lebih 1000 malam lamanya, di tengah perjalanan terjadi perpisahan karena suatu sebab dan alasan yang sama-sama sudah saling mengetahui. Keduanya masih saling menyayangi namun tak bisa bertemu lagi karena suatu keadaan. Pada akhirnya cowok itu mengalah demi kekasihnya berpisah dan hingga kini sang kekasih terus merajuk menyesali perpisahan itu namun tak bisa berbuat banyak. Harapan saya lagu ini akan di produksi di tahun 2019 mendatang,” pungkas Eddy Law. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com