Eddy Law Pilih Ngajarin Sulap Waktu Ngabuburit

Jakarta, Hari ini adalah puasa kelima umat muslim di bulan Ramadan. Semua kalangan mengisi bulan suci ini dengan kegiatan masing-masing. Termasuk penyanyi dancedhut Eddy Law, turut mengisi kegiatan sehari-hari dengan berbagai macam aktivitas. Misalnya menjelang berbuka puasa, pria yang juga berprofesi sebagai lawyer ini, mengisi waktu dengan bermain sulap.

“Untuk menghibur teman-teman agar tidak jenuh saat menanti datangnya waktu berbuka,” terang pelantun single “Adinda” ini.

Kepiawaian bermain sulap, sudah dipelajari oleh Eddy Law sejak berguru di luar negeri. Banyak trik sulap yang sudah dikuasainya mulai dari bermain koin hingga kartu remi. Pelantun single “Mimpi Semalam” ini mengatakan, bermain sulap bisa menghibur diri sendiri dan orang lain.

“Ada kalanya kita kebingungan harus ngapain lagi ketika sedang berkumpul bersama teman-teman, atau sedang menunggu sesuatu, nah sulap bisa jadi pilihan tersendiri untuk mengisi kekosongan,” ungkapnya.

Sulap juga bisa menghibur keponakan yang masih kecil-kecil, biar mereka lupa dengan rasa lapar dikala baru belajar puasa.

“Anak-anak kecil itu bisa kita bantu mengalihkan rasa lapar mereka di kala mulai belajar puasa, dengan kita berikan permainan sulap ringan,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com