Eddy Law Main Film Cinta Anak Negeri

Jakarta, Penyanyi yang juga berprofesi sebagai pengacara, Eddy Law belum lama ini terlihat sibuk dalam produksi layar lebar bersama PT. Padma Film Production. Bersama artis sinetron Ajun Perwira, Syahra Larez, Sofie Angel, Eddy Law mendapat peran sebagai sosok pemuda bernama Lintang.

Dalam perannya Eddy Law menjadi seorang ketua karang Taruna yang peduli sistem pilkades yag terbuka dan jurdil. Cerita film Cinta Anak Negeri sesuai dengan era pilpres dan pemilihan wakil rakyat.

“Dalam film ini saya menjadi sosok pemuda yang berjuang menegakkan keadilan dalam pemilihan desa. Dalam Film layar lebar ini, saya juga ditunjuk oleh producer eksekutif ibu Titik, sebagai konsultan hukum oleh perusahaan tersebut,” ungkap Eddy Law saat dihubungi NAGASWARA News.

Shooting dilakukan sejak kemarin di Jogjakarta, Blora dan Batam dan saat ini sampai tangal 28 Januari, Eddy Law bersama kru dan pemain lainnya masih berlangsung shooting di Jogjakarta.

“Rencananya Film ini akan tayang di bulan April 2019 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa saksikan film Cinta Anak Negeri di bioskop kesayangan anda ya,” pungkas Eddy Law. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com