Eddy Law Hadapi Adinda Dengan Kesendirian

diberitain.com – Jakarta, Karya bersama Neng Oshin dan Eddy Law berjudul ” Adinda” menjadi duet manis yang diperkenalkan NAGASWARA. Panggung Reuni alumni STM Bonjer 5 menjadi saksi perdana aksi “Adinda” . Namun, pengacara sekaligus entertainer Eddy Law harus menghadapi “Adinda” dengan kesendirian.

“Suasana reuni yang antusias dan ramai , sayangnya patner saya Neng Oshin mengalami kecelakaan di Sukabumi dalam perjalanan menuju acara. semoga saja Neng bisa tetap sabar atas cobaan ini dan terus semangat. tanpa Neng Oshin “Adinda ” menjadi hambar. namun the show must go on” ucap Eddy Law di Taman Kota Srengseng Jakarta Barat (8-10-2017).

Alumnus STM Bonjer 5 hadir sekitar 800 orang dan meramaikan sajian Eddy Law lewat dua lagu “Adinda dan Suci dalam Debu” . Kehadiran pengacara sekaligus entertainer Eddy Law mendapat apresiasi dari panitia acara Murray angkatan 95 STM Bonjer.

“Acara alumni angkatan 1980 sampai 2017 menjadi meriah dengan kehadiran artis NAGASWARA, Eddy Law. Kami antusias sekali atas penampilan Eddy Law lewat single barunya “Adinda”. Semoga saja karyanya bisa menjadi pembeda dari karya-karya lain di musik Indonesia,” pungkas Murray. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments