Eddy Law Feat Neng Oshin Dendangkan Adinda

diberitain.com – Jakarta, Lagu “Adinda” karya terbaru penyanyi sekaligus pengacara Eddy Law hadir dengan konsep berbeda. Kali ini Eddy Law mengajak Neng Oshin sebagai partner sekaligus teman duet dari single “Adinda”. Pemilihan NAGASWARA akan merelease ” Adinda” tiada lain karena kesuksesan single tersebut di negeri jiran Malaysia.

“Lagu Adinda sebenarnya kemasan ulang dari single “Kelana” ciptaan Yongky RM . single yang direlease di awal tahun 2015 di Malaysia. Namun, dengan ijin dari penciptanya Yongky RM aku kemas ulang lagu “Kelana” ini menjadi judul baru, musik baru, format baru dengan judul “Adinda” ucap Eddy Law di studio Landscape Thematic Studio dan Tourent Bekasi Jawa Barat.

Tema lagu “Adinda” bercerita seseorang wanita yang telah memiliki kekasih di tanah seberang Malaysia. Ia janji saling menyayangi walau jarak memisahkan antara keduanya. Bertahun tahun menjalin hubungan jarak jauh, membuat adinda rindu setengah mati. Adinda berharap kekasihnya itu kembali pulang. Kekasihnya engan kembali pulang menemui kekasihnya. Karena, kekasihnya malu dan akan pulang jika berhasil dalam usahanya di tanah seberang dan akan menemui Adinda segera.

Konsep duet bersama Neng Oshin menjadi klimaks ketika peran “Adinda” dalam lagu dibawakan oleh pelantun “Cuit Cuit Witwiw” ini. Bahkan duet “Adinda” Eddy Law dan Neng Oshin mengingatkan aura duet populer legenda Deddy Dores dengan Nafa Urbach. Penggubahan “Kelana” menjadi” Adinda menjadi pertimbangan Eddy Law untuk mengikuti sukses single tersebut di Malaysia .

“Ya diubah untuk kesesuaian pasar musik di Indonesia. Di Malaysia kata Kelana lebih cepat didengar kuping orang Malaysia sedangkan Kelana di Indonesia sulit dipahami orang Indonesia. musiknya juga diubah dengan tren masa kini yang lebih EDM tapi tetap di jalur Pop Melayu” ucap Eddy Law. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments