Eddy Law Bicara Politik Hukum Pidana di Buku Terbitannya

Jakarta, Penyanyi sekaligus pengacara, Dr (C) Edi Ribut Harwanto SH MH atau akrab disapa Eddy Law baru saja meluncurkan sebuah buku berjudul “Politik Hukum Pidana“. Buku tersebut merupakan bagian dari transformasi ilmu pengetahuan ilmu hukum terilhami dari buah pikiran sang begawan ilmu hukum Indonesia yang menjadi promotornya Prof Dr Barda Nawawi Arief SH.

“Oleh karena itu pengalian nilai nilai yang ada dalam bangsa Indonesia dalam usaha pembaharuan hukum pidana Indonesia harus dilakukan agar hukum pidana Indonesia masa depan sesuai dengan sosio politik sosio filosofik dan nilai nilai sosio kultural masyarakat Indonesia,” ujar Eddy Law.

Menurut Eddy Law yang dikenal publik sebagai ahli hukum pidana ekonomi dan seorang dosen Fakultas Hukum Universitas Muhmmadiyah Metro, serta seorang Advokat ternama di Indonesia, pemikiran yang dikatakan tersebut di atas adalah merupakan sebuah paradigma dari intisari dari buku yang ditulisnya berjudul Politik Hukum Pidana diterbitkan oleh Sai Wawai Publishing kurang lebih 82 halaman.

“Semoga buku yang saya tulis ini dapat bermanfaat untuk para mahasiswa yang mengambil konsentrasi hukum pidana dan masyarakat umum di Indonesia. Saat ini, buku ini akan di cetak lagi lebih banyak yang akan di jual di toko toko buku di Jakarta, Jatim, Jateng dan Jabar dan Lampung,” ucapnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com