Eddy Law Banyak Klien Sama-sama Selebritis

diberitain.com – Jakarta, Pelantun “Ditikam Cinta” Eddy Law menjadi sosok yang tidak dipisahkan sebagai seorang praktisi dan akademisi hukum. Kiprahnya sebagai pengacara menangani kliennya yang kebanyakkan dari sosok selebriti sering terlihat. Namun menurut penyanyi yang berkarier hingga ke negeri seberang ini menangani klien dari publik figur menjadi tantangan berbeda dibanding kasus lainnya.

“Mungkin karena bergelut diwadah sama jadi banyak seleb juga yang jadi klien. Tapi semua kasus melibatkan selebriti sensitif terhadap publikasi. bukannya publikasi itu dampaknya negatif, tapi bisa juga positif. Tergantung arahnya kemana karena media juga penting sebagai patner,” ucap Eddy Law diruang tunggu NAGASWARA Building Jakarta Pusat (28-2-2017).

Ketelitian dan pemahaman hukum tingkat tinggi juga diperlukan oleh pengacara.  Pemahaman ini yang dianut Eddy Law dalam membela kliennya.

“Pengacara itu prakteknya hampir sama dengan dokter spesialis.yang penting kejujuran dari klien kepada pengacara, jangan sampai salah memberikan informasi kepada pengacara. Jika salah nanti obatnya juga salah, samakan sama dokter spesialis cara kerjanya?!,” pungkas Eddy Law. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments