Eddy Law, Anggota Dewan Adalah Wakil Rakyat Bukan Atasan Rakyat

Jakarta, Hari ini ada sebanyak 575 anggota DPR RI dilantik untuk periode 2019-2024. Mereka adalah para wakil rakyat terpilih hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Penyanyi Eddy Law, artis NAGASWARA yang sekarang mencalonkan diri menjadi bupati kabupaten Lampung Timur, sangat mengapresiasi kehadiran para anggota dewan yang pelantikannya digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) itu.

“Selamat kepada para anggota dewan legislatif Republik Indonesia yang dilantik hari ini. Semoga amanah dan mengembam tugas sebaik-baiknya”, tukas Eddy Law ketika diminta komentarnya oleh NAGASWARA News, Selasa (1/10/2019).

“Seperti lagu Iwan Fals yang berjudul Wakil Rakyat, sejatinya wakil rakyat adalah kumpulan orang hebat, mereka dipilih bukan dilotre, jadi yang namanya wakil rakyat harus mewakili suara rakyat”, tambah Eddy Law pelantun lagu “Suara Hati”.

Eddy menambahkan, “Anggota dewan adalah wakil rakyat bukan atasan rakyat. Ini yang harus disikapi oleh seluruh rakyat Indonesia, agar komunikasi antara rakyat dan anggota dewan dapat berjalan dialogis”. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com