Eddy Law, 2020 Tahunnya Pendalaman Ibadah

Jakarta, Eddy Ribut Herwanto yang akrap disapa Eddy Law, dikenal sebagai penyanyi pria sekaligus praktisi di bidang hukum. Saat ini ia banyak menghabiskan waktunya di Propinsi Lampung, karena tengah mempersiapkan pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Timur Jalur Perseorangan.

Ditahun 2020 ini Eddy Law punya resolusi yang menurutnya berguna bagi semua orang. Ia menyebut pendalaman agama adalah salah satunya yang ia prioritaskan. Hal tersebut ia utarakan kepada NAGASWARA News, Selasa (8/1/2020) siang lewat sambungan telepon.

“Resolusi tahun 2020 agar kita lebih mawas diri, fokuskan pada pendalaman akidah, ibadah dan muamalah. Karena isu global yang mengemuka lebih dominan pada aura negatif yang mengarah pada kerusakan akhlak manusia secara merata dipenjuru dunia,” terang nya.

Oleh karena itu, sebagai umat manusia yang berada pada fase kehidupan akhir zaman di tahun 2020 ini, menurut Eddy Law, sudah sepatutnya semua orang harus memperbanyak kegiatan kegiatan yang tidak hanya urusan duniawi, tetapi harus diseimbangkan dengan urusan akhirat.

“Saatnya di tahun 2020 ini kita semua mulai dengan kegiatan tanggung jawab secara akidah. Karena dunia hanya sementara sedangkan akhirat selamanya,” pungkas mantan pengacara Zaskia Gotik itu.

Eddy Law kembali mengingatkan, Indonesia di awal permulaan tahun 2020 sudah dibuka oleh peristiwa kejadian bencana banjir dan tanah longsor. Dari kejadian tersebut, ia berharap kita dapat mengambil hikmah dan pembelajaran.

“Saatnya kita pintar-pintar membaca tanda-tanda yang diberikan oleh Penguasa Langit dan Bumi,” ucapnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com