Site icon diberitain.com

Duo B Sempatkan Phoner Radio Walau Padat Jadwal Pemotretan

Duo B Sempatkan Phoner Radio Walau Padat Jadwal Pemotretan

Duo B Sempatkan Phoner Radio Walau Padat Jadwal Pemotretan

Jakarta, New comer dangdut Duo B dengan single jagoan berjudul “Bejo (Bertahan Jomblo)”, baru saja merampungkan agenda phoner radio. Agenda promo NAGASWARA itu dijalani Chacha dan Resty di tengah-tengah jadwal pemotretan yang padat.

Saat diwawancara NAGASWARA News alam kesempatan terpisah, Selasa (13/10/2020), Chacha dan Resty mengaku semangat dengan agenda tersebut. Pasalnya, dalam waktu bersamaan, keduanya dapat berinteraksi secara langsung dengan para penggemar Duo B.

“Alhamdulillah kami sudah jalani phoner radio. Terimakasih atas support-nya Radio Suwara Utama Lampung, Salsabila Sampang, Pas Sukabumi, RJM Pangandaran, Ralita Pamekasan, SerangFM Banten, Pelangi Banjarmasin, Bahana Ngawi, dan Manggis Jambi,” beber Resty.

Selain radio-radio di atas, penyanyi kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu juga menyebutkan nama Radio Vis Banyuwangi, Ras Mamuju, Toss Banda Aceh, Poliyama Gorontalo, Serumpun Batam, Inayah Tasikmalaya, dan Trans Bengkulu yang ikut mendukung phoner radio mereka.

Teknologi memang mempermudah pekerjaan di masa modern. Hal itu diakui Duo B terkait phoner radio NAGASWARA yang baru mereka jalani. Saat phoner radio, Chacha tengah berada di Bali untuk pemotretan, sementara Resty di Jakarta.

“Iya, pas phoner radio, paginya aku ada jadwal pemotretan di Kintamani, Bali. Namun walaupun aku di Bali dan Resty berada di Jakarta, kami tetap jalani phoner tanpa masalah,” tambah Chacha. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version