Duo B Collabs dengan Youtubers Guna Perkenalkan Bejo

Jakarta, Duo B yang digawangi Chacha dan Resty, baru saja merilis single perdana mereka yang berjudul “Bejo (Bertahan Jomblo)“. Sebagai penyanyi pemula, Duo B menyadari perlu upaya ekstra dalam memperkenalkan karya di tengah masa pandemi.

Apalagi, saat ini, semakin ketat PSBB guna memutus mata rantai virus Covid-19. Kondisi tersebut, membuat upaya promosi konvensional lagu baru mereka tidak mungkin dijalankan. Namun, Duo B tidak kehabisan ide. Mereka mengaku punya banyak cara untuk promosi.

“Kita masih sibuk promo di media sosial dan di radio, meski by phone. Kesempatan yang ada juga Duo B manfaatkan untuk latihal vokal dengan Kang Ato (Ato Angkasa), setidaknya sebulan dua kali,” terang Chacha saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (7/10/2020).

Chacha juga menyebutkan bahwa dirinya dan Resty sangat memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan lagu baru mereka. Keduanya aktif di Instagram, TikTok dan YouTube. Di YouTube, mereka sempat collabs dengan Youtubers yang memiliki jutaan subsribers.

“Untuk YouTube lebih pribadi dan untuk meperkenalan Duo B ke masyarakat kalau kita punya singel baru, Bejo. Lewat collabs dengan Youtuber yang followersnya di atas 1 M bisa menyebarkan lebih luas lagi Duo B,” pungkas Chacha. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com