Site icon diberitain.com

Duo B Bersyukur Ada Sosial Media

Duo B Bersyukur Ada Sosial Media

Duo B Bersyukur Ada Sosial Media

Jakarta, Siapa pun tak dapat memungkiri, era sosial media (sosmed) saat ini, telah mengubah pola komunikasi masyarakat. Persinggungan antara setiap orang, di mana pun berada, terasa jauh lebih mudah hanya lewat akses internet.

Hal serupa turut dirasakan oleh grup Duo B yang digawangi Resty dan Chacha. Keduanya sepakat, lewat sosmed pula karir Duo B di industri musik dibangun. Resty dan Chacha memang disatukan dalam Duo B lewat medsos Instagram.

“Dari sosial media juga kita bisa mencapai hingga ke NAGASWARA. Sekarang rilis single perdana ‘Bejo’ alias ‘Bertahan Jomblo’,” ucap Resty saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (5/10/2020).

Merilis karya perdana di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, tentu bukan hal yang mudah bagi mereka. Namun demikian, pengalaman mereka sebagai selebgram, justru memberikan jalan lain di masa yang mengejutkan ini.

Lewat akun Instagram keduanya, Resty dan Chacha rajin memposting potongan video klip single perdana mereka, “Bejo (Bertahan Jomblo)”. Resty menyebut, hal tersebut sangat banyak membantu untuk perkenalan produk mereka.

“Memang kesulitan ya buat promosi di tengah banyaknya pembatasan sosial. Tapi syukur dengan sosmed atau YouTube sekarang, jadi bisa perkenalan awal. Semoga Duo B makin kompak, bisa bekerjsama dengan baik, dan bisa diterima masyarakat,” tambah pemilik nama lengkap Resty Novita itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version