Duo Anggrek Yuk Ikut Kuis Goyang Nasi Padang

diberitain.com – Jakarta, “Goyang Nasi Padang” single teranyar dari nominator Indonesia Dangdut Award 2016 dan 2017 Devay dan Putri Duo Anggrek menjadi single yang banyak diminati. Terutama di kalangan penggiat olahraga senam. Lantunan musik “Goyang Nasi Padang” kerap terdengar menyemangati gerakkan olahraga diberbagai lapangan dan pusat kebugaran. Hal ini menimbulkan inspirasi untuk Devay dan Putri Duo Anggrek untuk single terbarunya untuk kian mendapat tempat di pasar musik Indonesia.

“Kita mau adain kuis “Goyang Nasi Padang” Tersedap buat yang suka goyang dengan musik “Goyang Nasi Padang” . Goyangan paling sedap dapat tiga hadiah loh,” ungkap Devay Duo Anggrek di Studio Indosiar.

Beat variatif dari musik “Goyang Nasi Padang” teramat pas dengan goyang bertujuan olahraga. Jenaka musiknya “Goyang Nasi Padang” dengan beat medium ke cepat memacu keringat dengan menyenangkan. Musik seperti inilah yang sering menjadi teman olahraga banyak komunitas pesenam dan aerobik .

“Ayo bikin video goyangnya pakai musik “Goyang Nasi Padang” yang seru. Hadiahnya ada handphone lohh buat yang paling sedap goyangnya,” pungkas Devay Duo Anggrek. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments