Duo Anggrek Wisata Belanja & Kuliner di Kuala Lumpur

Pasca  konser di Kuala Lumpur kemarin, Duo Anggrek menyempatkan waktu untuk wisata belanja dan kuliner.  Salah satu tujuan kuliner yang didatangi Duo Anggrek adalah restoran Lama Aiman yang terletak di Jl. Dewan Sultan Sulaiman, Kuala Lumpur, Malaysia.

“Aku mau mencoba makanan khas Malaysia, di sini aku pesan sayur-sayuran dan ayam goreng khas, juga minumannya,” jelas Devay saat wisata kuliner pasca konser di Kuala Lumpur Malaysia, Minggu (8-01-2017).

Sebelumnya, Duo Anggrek juga mengunjungi tempat-tempat wisata di Kuala Lumpur, diantaranya Menara Kembar Petronas, kawasan Kuala Lumpur City Gallery dan beberapa tempat wisata belanja di sana.

“Keren Kuala Lumpur, banyak tempat buat foto-foto yang menarik, di sini juga asik untuk wisata belanja buat oleh-oleh di rumah,” ungkap Putri Duo Anggrek.

Wisata terakhir yang dikunjungi Duo Anggrek adalah Pasar Petaling. Di kawasan ini, banyak tersedia barang-barang untuk oleh-oleh.

“Mumpung di sini aku belanja tas dan juga oleh-oleh buat keluarga di rumah, semoga bisa ke sini lagi, Amin,” pungkas Devay. /Rul

Share Yah

Comments

comments