Duo Anggrek Training Cowok Bule

diberitain.com – Jakarta, Eksistensi Duo Anggrek diindustri musik dangdut menghadirkan banyak inspirasi dan motivasi untuk bakat-bakat baru. Salah satunya pria bule blasteran Belanda Laurent yang mengejar kehadiran Duo Anggrek untuk bimbingan .

“Namanya Lauerent Bule belanda yang suka dangdut dan cinta lagu daerah Sunda. sengaja datang ketemu kita minta diajarin khazanah lagu dangdut-dangdut. Luar biasa ya Dangdut itu menembus semua kalangan kita bahagianya pemuda seperti Laurent bela-belain kejar kita hanya untuk belajar musik Dangdut” ucap Devay Duo Anggrek di studio 6 Emtek Daan Mogot Jakarta (9-1-2018) dini hari.

Meskipun tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Laurent, Duo Anggrek merasa pria bule keturunan Belanda ini perlu banyak pengalaman lagi untuk berjuang bersama.

“Luar biasanya suaranya bagus mengerti khazanah musik dangdut dan istimewanya cinta lagu daerah Sunda. tapi meskipun kualitas bagus kayanya kita mikir lagi kalau bentuk trio baru tapi kalau feat sih ok juga. semoga saja banyak anak muda Indonesia yang kian serius menggeluti musik dangdut,” pungkas Putri Duo Anggrek. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments