Duo Anggrek Tetap Pertahankan Goyang Dada Mentok

diberitain.com – Jakarta, Tidak dipungkiri Bunga Anggrek menjadi bunga khas Indonesia yang selalu terlihat cantik dan indah untuk dinikmati. Namun Bunga Anggrek yang satu ini sangat berbeda. Varian baru Anggrek yang berhasil dikembangkan NAGASWARA adalah gabungan 2 sosok wanita cantik yang cukup melekat di dunia hiburan. Dengan formasi terbaru Devay dan Putri, Duo Anggrek merilis single SUMO (Susah Move On) ciptaan Badai Kerispatih sebagai lagu barunya.

Lagu Badai ini merupakan pertama kalinya bergenre Dangdut. Padahal selama ini, Badai tak pernah lepas dari aliran Pop. Kini Lewat karya ciptanya SUMO (Susah Move On), Duo Anggrek memperkenalkan kepada permirsa Inbox SCTV.

“SUMO single terbaru dari pencipta lagu hits maker Badai Kerispatih. Biasanya lagu pop tapi dengan dibawakannya sama Duo Anggrek semoga saja bisa menjadi rangkaian hits Badai,” ucap Devay Duo Anggrek selepas Inbox SCTV GM Mall Bekasi.

Tentunya Duo Anggrek bukanlah penyanyi Duo yang baru saja muncul tanpa di tempa dan di uji kelayakannya. Terbukti dengan suksesnya album Cikini – Gondangdia dan juga prestasi menyabet gelar Penyanyi Duo / Grup Dangdut Terpopuler dalam ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015. Lagu SUMO (Susah Move On) ini bercerita tentang seseorang yang susah move on dari mantan pacarnya. Setiap saat selalu di Bbm-in, setiap hari minta ketemu melulu, punya pacar lagi dimarahin, gak punya pacar dia yang gelisah, posting sesuatu dikomenin, pokoknya semua dikepoin. Konsep musik dalam lagu SUMO (Susah Move On) bergenre Dancedhut ini, agak ngebeat di sesuaikan dengan karakter Duo Anggrek yang memang punya konsep goyang “Dada Mentok”. Selain “Sumo” Duo Anggrek juga membawakan rangkaian hitnya dalam panggung Inbox SCTV.

“Kita hibur panggung Inbox sama lagu baru Sumo dan lagu Sir Gobang Gosir tentunya dengan goyangan Dada Mentog,” pungkas Devay. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments