Duo Anggrek Sebarkan Budaya Ucapkan Salam

diberitain.com – Jakarta, Setelah lebih 5 tahun berkarya diindustri musik, kali pertama grup Duo Anggrek melakukan karya dengan genre berbeda. Devay dan Putri Duo Anggrek memilih karya religi dengan tema ringan berjudul “Assalamualaikum” menjadi karya selanjutnya menjelang bulan suci Ramadhan.

“Ini kali pertama dan Alhamdulillah dipercaya NAGASWARA membawakan single religi. Single ini juga tidak terlalu berat bercerita tentang kemanapun kita dan bertemu siapapun ucapkan “Assalamualaikum” sebuah cara simple namun berpehala,” ucap Devay di Studio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (21-3-2018).

Pertama mengeluarkan single beda genre seringkali mengundang rasa kekhawatiran. Namun, berbekal pengalaman Devay dan Putri Duo Anggrek meyakini rasa baru yang ditawarkan bisa diterima khalayak banyak.

“Tentu kita kalem donk di single religi karena beda religi dengan lagu dangdut biasa, pesan yang disampaikan karya religi lebih ke lirik, sedangkan dangdut lebih ke musik, penampilan dan goyangannya. Di “Assalamualaikum” kita kalem deh karena sebelumnya Duo Anggrek sudah sering hadir diacara-acara Ramadhan dengan konsep religi dan mendapat komentar yang baik,” pungkas Devay. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments