Duo Anggrek Sambut Festival Dangdut di Tanah Air

Jakarta, Dangdut sebagai musik asli Indonesia wajib berbangga diri karena kali pertama musik Dangdut diadakan festival. “Digoda Fest 2019” menjadi perhelatan besar musik bergenre dangdut setelah berbagai festival musik bergenre lain. Bertajuk “Indonesia Dangdut Festival” event ini juga menjadi tempat tampil para talenta musik dangdut Indonesia untuk berekpresi, saling memberi apresiasi, dan berbagi pengalaman mengenai perjalanan karir, khususnya di industri musik dangdut Indonesia.

Dalam sesi press conference di Lume Restaurant and Lounge Jl. Suryo No. 30, Senopati, Kebayoran Baru Jakarta. Rabu (6/3/2019). Generasi musik dangdut terkini yang diwakili Duo Anggrek menyatakan sikap mereka tentang perhelatan “Indonesia Dangdut Festival” yang direcanakan hadir di tanggal 6 Juli.

“Dangdut tambah maju, tambah mendunia karena semua kalangan sudah menyukai musik dangdut. Digoda Fest menjadi gerbang kian meluasnya dangdut khususnya untuk masyarakat kita” ucap Devay Duo Anggrek.

Sebagai insan dangdut Duo Anggrek juga menilai Dangdut sebagai musik identitas Indonesia yang sudah sepantasnya untuk dilestarikan. Duo Anggrek sendiri tidak sabar menanti perhelatan musik Dangdut yang kian sejajar dengan genre musik lainnya.

“Kami sebagai junior ingin dangdut kian mendunia, kita juga merasa bertanggung jawab terhadap musik dangdut ingin seperti senior kita. Melestarikan dangdut ditempat yang tidak lagi dipandang murahan tapi juga ekslusif,” pungkas Devay. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com