Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Promoin “E Masbuloh” di Tiga Radio Bandung

Single terbaru Duo Anggrek, “E Masbuloh” mulai mendapat sambutan hangat pendengar radio. Oleh karenanya, duo dengan personil Devay dan Putri itu kembali bertandang ke sejumlah radio untuk menyapa secara langsung para penggemar mereka.

Kamis (25/4/2024) besok, Duo Anggrek mulai bergerilya di sejumlah radio di kota Bandung, Jawa Barat. Mereka visit radio Cakra pukul 14.00 Wib, kemudian pukul 16.00 Wib di radio Rama, dan terakhir radio Dahlia pukul 17.00 Wib.

Duo Anggrek ingin menyukseskan single terbarunya ini di masyarakat. Salah satunya lewat stasiun radio, dengan kegiatan visit radio.

“Ayo dengar radio, staytune yaa, jangan lewatkan, kita interaktif di radio yaa, kita sukseskan ‘E Masbuloh’ single terbaru Duo Anggrek,”

“Kita ingin mendekatkan single “E Masbuloh” ke masyarakat, tentunya lewat media radio. Duo Anggrek optimis single terbarunya ini akan lembali booming,” ucap Devay, Rabu (24/4/2024).

Menurutnya, single terbarunya ini akan kembali familiar di masyarakat pendengar radio tanah air. Ditambah dengan sentuhan yang khas ala Duo Anggrek. Radio sebagai ujung tombak promosi lagu saat ini adalah mitra terbaik bagi Duo Anggrek.

Singel “E Masbuloh” sebelumnya dinyanyikan oleh 2 Unyu2 yang juga beranggotakan Putri. Single ciptaan Endang Raes itu dianggap membawa semangat Duo Anggrek yang lekat dengan lirik jenaka dan berpantun.

“Ayo dengar radio, staytune yaa, jangan lewatkan, kita interaktif di radio yaa, kita sukseskan lagu ini,” tegas Putri. (BOIS)

 

Exit mobile version