Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Pesan Kostum Manggung Pakai Jastip dari Thailand

Duo Anggrek Pesan Kostum Manggung Pakai Jastip dari Thailand

Duo Anggrek Pesan Kostum Manggung Pakai Jastip dari Thailand

Soal kostum manggung, Duo Anggrek dikenal paling kompak. Tidak hanya tampil senada, kostum-kostum yang dipakai duo dengan personil Devay dan Putri itu selalu terlihat cantik dan modis. Bagi keduanya, kostum adalah salah satu elemen penting Duo Anggrek.

Kebanyak kostum yang mereka pakai biasanya diperoleh lewat pembelian online. Devay dan Putri mengungkapkan selalu berdiskusi saat akan membeli kostum senada. Keduanya bahkan berburu kostum sampai ke Thailand dengan mengandalkan “jastip” atau jasa titip.

“Dalam pemilihan kostum kita berdua selalu diskusi. Sering juga pakai jastip ke orang yang sedang berada di Thailand. Mereka kasih gambar-gambar dan kalau cocok kita order serta kasih ukuran kita berdua,” ungkap Devay, Kamis (4/4/2024).

Devay dan Putri menyebut, desain kostum Thailand bagus-bagus dan cocok dengan konsep Duo Anggrek. Biasanya mereka pesan setelah punya jadwal show. Jauh-jauh hari keduanya sudah pesan kostum lewat jastip.

“Biasanya mereka kasih gambar-gambar kostum yang bagus-bagus. Setelah kita berdua diskusi pilih kostum yang mana baru deh pesan. Biasanya dua minggu kemudian setelah si jastip pulang dari sana baru deh kita dapat barangnya,” tambah Devay.

Gunakan Jasa Titip di Luar Negeri

Menggunakan jastip untuk membeli kostum di luar negeri lebih efektif dan murah. Pasalnya, mereka tidak perlu pegi ke luar negeri untuk membeli kostum. Cukup lewat jastip mereka bisa mendapatkan barang bagus yang diinginkan.

“Selain memakai jastip kita juga bekerjasama dengan sejumlah desainer. Seperti kostum Harajuku bertuliskan “Cikini Gondangdia’ karya desainer Angga Junior. Kostum ini menyesuaikan lagu kita yang lagi viral. Unik kan,” tambah Devay dan Putri.

Sekali lagi Duo Anggrek memastikan bahawa kostum sangat menentukan penampilan mereka di atas panggung. Pasalnya, kostum dan aksi mereka di atas panggung menjadi selaras dengan kostum yang dikenakan. Apalagi mereka membawa nama bunga anggrek.

“Terimakasih buat jastip yang sudah membantu mencarikan kostum kita. Juga para desainer yang sudah mendesain kostum-kostum kita yang keren-keren. Semoga sukses selalu,” ucap Devay dan Putri hampir senada. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version