diberitain.com

Duo Anggrek Pakai Kostum Spesial di HUT ke-53 Radio Dahlia

Duo Anggrek Kostum Harajuku

Personil Duo Anggrek, Devay dan Putri, sengaja menyiapkan kostum khusus saat tampil dalam perhelatan HUT ke-53 radio Dahlia Bandung di Lapangan Tegalega Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/10/2023) kemarin siang.

Tidak seperti biasanya, Devay dan Putri mengenakan kostum Harajuku. Siapa mengira, sang desainer kostum tersebut, Angga Junior, mengaku membuat kostum tersebut karena terinspirasi lagu “Cikini Gondangdia” milik Duo Anggrek yang viral.

“Kebetulan Mas Angga desainer konstum kita datang ke sini. Dia kasih desain khusus baju buat kita. Ada tulisan Cikini Goes Gondangdia dan baju Putri belakangnya ada tulisan Jakarta ke Jayapura. Keren kan warnanya pink dan tulisannya dilukis sendiri sama desainernya,” ungkap Devay saat memamerkan kostum yang ia kenakan, Minggu (29/10/2023).

Duo Anggrek Kostum Harajuku ok
Duo Anggrek Kostum Harajuku ok

Menurut Angga sang desainer, kostum Devay dan Putri bergaya Harajuku (mode busana yang berwarna-warni ala Jepang) ia ambil konsepnya dari lagu “Cikini Gondangdia”. Bahkan, di beberapa bagian kostum tersebut sengaja dituliskan lirik lagu “Cikini Gondangdia”.

“Saya memang suka lagu ‘Cikini Gondangdia’ dan terinspirasi untuk membuatkan kostum untuk Duo Anggrek. Oleh karena itu di kostum itu saya lukis tulisan lirik lagu ‘Cikini Gondangdia’,” ujar Angga dari butik Bliske.

Penampilan Devay dan Putri  yang energik di atas panggung pun memukau penonton HUT ke-53 Radio Dahlia Bandung. Lagu “Goyang Nasi Padang”, Sir Gobanggosir” pun membuat penonton terhibur siang itu.

“Terima kasih Aa Angga yang sudah mempersiapkan kostum yang keren ini. Seru bajunya bertem lagu kita lagi ‘Cikini Gondangdia’ sekali lagi terima kasih Mas Angga dan Bliske. Ke depan kita tunggu kostum-kostum kerennya,” tutup Devay dan Putri serempak. Tim NMC

Duo Anggrek Kostum Harajuku 3

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version